This Blog was backed up utterly BY GOOGLE ADs's IF YOU NEED SOMETHING INSERT KEY WORD AND PLEASE SEARCH'S SWITCH PRESS

Google
 

well come to my Blog

Please entrie your data in guest book at my shoutbox

thank's

4/24/08

Menyimpan / menyembunyikan alamat URL di postingan

Sahabat blogger yang sangat saya cintai dan sangat saya sayangi. Sudah lama saya ingin mengangkat topik judul ini kedalam satu tulisan dan postingan , keinginan saya ini setelah saya membaca sebuah judul link banner bukan merupakan back link di situsnya Asisten dosen yang juga guru besar dari sebuah Universitas Per internet an di wilayah pusat dengan alamat URL di o-om.com sesegera mungkin saya melakukan studi kasus terhadap blog saya sendiri. Kemudian saya memilih tempat KKN saya di blognya Isnaini.com dan cosa aranda tak luput pula saya masuk di halaman blog yang cukup di segani didunia maya ini yaitu blognya kang rokhman serta beberapa blog lainnya saya datangi juga untuk sekedar melakukan studi bandeing. Sobat tercinta ...silahkan anda masuk di blognya kang isnaini teliti dengan seksama maka kamu akan menemukan kenyataan dan menemukan satu ilmu yang sangat mahal harganya yaitu bahwasanya kang Isnaini melakukan penyebunyian back link nya di dalam setiap postingannya. Hal ini juga dilakukan oleh o-om.com , cosa-aranda , Kang Rokhman atau di Blognya si Teddy Hariadi dan web master lainnya, . Data Aktualisasi . Jauh sebelum saya menemukan postingan kang o-om.com dan kang isnaini tentang back link ini , saya melakukan penulisan postingan dengan keadaan polos tanpa alamat URL. Dan Kenyataannya page rank alexa saya berkutat di angka 11 tanpa ada perubahan, sementara buku tamu sudah terisi beberapa puluh jumlahnya , my recent pengunjung juga lumayan banyak, tetapi data Alexa.com dari Page Rank blog saya tetap angka 11. Setelah saya menemukan judul potingan dari kang o-om dan kang isnaini saya merubah pola penulisan postingan, Dalam setiap postingan , saya usahakan untuk menambah dengan beberapa alamat URL didalamnya , baik URL dari teman sebagai blogroll, maupun URL dari beberapa perusahaan afiliasi saya. Dan .... perubahan besar terjadi begitu beberapa kali saya membuat postingan dengan strategi menyimpan / menyembunyikan alamat URL didalam postingan. Page rank Alexa saya naik dari angka 11 menjadi 19,568,316. 1 kesimpulan saya dapatkan yaitu : Seperti yang dikatakan kang O-om.com bahwa “ yangdimaksud back Link disini adalah Link dari pihak luar yang ikut terbaca oleh search engine dimana Link tersebut melekat didalam tubuh blog milik kita. Yang dimaksud tubuh disini adalah tempat kita membuat postingan , sedangkan sidebar itu bukan merukan tubuh dari blog kita melainkan bagian dari tubuh. Sementara itu kita malah lebih senang dengan membuat back link dalam bentuk banner. Dan menympannya didalam sidebar. Jika ingin lebih jelas silahkan sobat cari judul diatas tadi di blognya kang O-om. Atau kang Isnaini, blog-tutorial , atau juga di Cosa-aranda. Sampai jumpa dengan judul yang lain yang merupakan kelanjutan dari judul saya yang sekarang ini. Salam blogger.dan salam kenal semuanya. .

No comments:

bank online with: Paypal login

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.