This Blog was backed up utterly BY GOOGLE ADs's IF YOU NEED SOMETHING INSERT KEY WORD AND PLEASE SEARCH'S SWITCH PRESS

Google
 

well come to my Blog

Please entrie your data in guest book at my shoutbox

thank's

3/28/08

Menyimak cara meningkatkan PR di search engine

Menyimak cara meningkatkan PR di search engine Bank GOOGLE Banyaknya jumlah kunjungan pada website bukan merupakan ukuran bagi peningkatan Page Rank pada situs yang kamu punya ( itu menurut teori yang ditulis oleh Puthzel.com) dia membandingkan website miliknya dengan website milik cosa aranda sama – sama memiliki PR 3 di rank bang google. Tetapi jumlah kunjungan antara keduanya januh berbeda. Kalau website milik Puthzel.com PR 2 yang dimilikinya hanya dengan jumlah kunjungan kurang lebih 100 an orang per hari sedangkan website cosa aranda yang sama – sama memiliki PR 3 memiliki jumlah kunjungan kurang lebih 1000 an orang perhari.

Pemilik website se kaliber cosa aranda bukan sesuatu yang patut diherankan jika websitenya memiliki PR tinggi di search engine Google ataupun di search engine lainnya. Dari kwalitas tulisan dan artikelnya sudah bisa dijamin gak bakalan mentah. Dan penjelesan yang diberikan pada pembacanya sangatlah rinci dan jelas ini bisa dikatakan bahwa tulisan dan artikel dari cosa randa sangat berkwalitas , sehingga menambah rasa cinta bagi setiap pembaca yang mengunjungi websitenya ( ini kenyataaannya ) . Dari segi kwantitas , sangat banyak ragam tulisan yang diposting oleh cosa aranda , hampir semua lini kebutuhan para pembaca pasti ada dalam tulisan dan artikel cosa aranda. Andaikata ada seorang pembaca website yang mencari melalui kolom pencarian google untuk setiap kata kunci saya yakin cukup mencari di websitenya cosa aranda bisa dipastikan orang tersebut menemukan apa yang dicarinya.

Baik kita kembali ke pokok pikiran , karena saya tidak ingin membicarakan puthzel.com , ataupun cosa aranda serta yang lainnya . walaupun ada dibenak dan di hati kecil saya

yang saya tidak yakin adalah bagaimana seorang cosa aranda mengawali mencari dan memperoleh PR tinggi di google. Apakah semudah ia menemukan jarum di tumpukan jerami. ?

Ya… itulah yang setiap kali aku rasakan terus bergelut di dalam otakku bagaimana seorang isnaini pemilik dari isnaini.com, atau kang rohman pemilik dari blog kang rohman atau siapapun yang sudah memiliki PR dengan nilai bagus di google itu mengawalinya. ?

Teman – teman pemula senasib sepenanggungan yang aku sayangi

Bisa kamu bayangkan betapa bingungnya seseorang pemilik website yang situsnya gak pernah dapat komentar dari siapapun. ….iya….kan …! Untuk mengurangi kebingungan kamu – kamu yang situsnya belum tersentuh oleh komentar . dan tentunya dalam upaya meningkatkan PR dari situs yang kamu miliki.

Saya anjurkan untuk melakukan langkah – langkah sebagai berikut : .

  1. masuklah sebagai salah satu anggota dari komunitas blogger
    1. Jika di kotamu terdapat satu komunitas blogger maka sangat saya anjurkan untuk menjadi salah satu anggota dari komunitas blogger di kotamu. Lihat dan teliti kegiatan dari komunitas tersebut. Minimal dengan masuk sebagai anggota salah satu komunitas blogger tersebut , kamu bisa memperoleh nilai tambah yaitu : SALING TUKAR LINK diantara anggota.
    2. Dengan menjadi anggota dari salah satu komunitas setidak tidaknya kita akan memperoleh tambahan pengetahuan tentang apa dan bagaimana sebenarnya website itu.
    3. Tidak ada salahnya kita menjadi anggota dari komunitas blogger tersebut , kartena dengan demikian kita pasti akan tahu dari sesame anggota siapa diantara anggota di dalam komunitas tersebut yang bisa di BACKLINK oleh website Kita.
    4. Jika di kotamu tidak ada komunitas blogger saya anjurkan untuk mencari komunitas blogger yang sudah ternama. Misalnya di jogyakarta, di Surabaya , di bandung , dan banyak lagi.
    5. Ini ada beberapa alamat komunitas blogger dengan konten daerah .

http://www.komunitas.makasar

http://www.komunitas.palembang.

http://www.komunitas.parahiyangan

http://www.komunitas.malang

http://www.komunitas.tugupahlawan

http://www.komunitas.bamburuncing.

  1. Teori yang kedua untuk meningkatkan PR dari website milik kamu adalah dengan memfungsikan kolom komentar dari website milik orang lain.
    1. jurus kedua dari upaya peningkatan PageRank adalah dengan mengisi komentar dari dolom komentar milik orang lain. Langkah ini dinamanakan one way backlink. Walaupun dinamakan backlink satu arah tetapi ampuhnya bukan kepalang. Bayangkan jika dalam satu hari kamu masuk dan memberi komentar pada 10 buah halaman dan tulisan yang berbeda , maka kamu telah menuliskan link milik kamu sebanyak 10 kali dalam 10 hari kamu telah membuat backlink one way ini sebanyak 100 kali.
    2. Lakukan untuk kunjung situs ini minimal 2 situs per hari atau 10 situs dalam seminggu atau tergantung dari target kamu dan jangan lupa lakukan ini. Isi komentar dan tinggalkan pesan sesuai dengan selera pemikiran kamu, tetapi jangan lakukan spam didalamnya. Gunakan etika dalam menuliskan pesan dan komentar.
  2. Teori yang ketiga saya namakan teori alternative , yaitu alternative kita dalam upaya meningkatkan PR dari website yang kita miliki.
    1. Lakukan posting secara berkala .
    2. Lakukan submit web ( update ) dari website milik kamu secara berkala di situs penyedia submit . untuk melakukan update atau submit ini bisa kamu gunakan alamat – alamat ini :

http://www.google.com/addurl

http://www.submit.search.yahoo.com

http://www.search.msn.com.sg/docs/submit.aspx

http://www.alexa.com

http://www.submitexpress.com

http://www.technorati.com

http://www.iwebtools.com

http://www.abcsearch.com

http://www.Jayde.com

dan masih banyak tempat yang menyediakan layanan submit buat website kamu. Rajin – rajinlah mencari tahu tentang tempat alternative ini.

Sementara cukup disini dulu tulisan saya buat kamu , kurang lebihnya mohon maaf. Dan yang berkenan dengan tulisan ini tolong untuk meninggalkan jejak anda di sini di komentar anda.

.

4 comments:

Anonymous said...

Terima kasih atas informasinya,,,

Hal ini bisa menjadi hal yang sangat berguna bagi saya

Thank's

Unknown said...

terima kasih juga buat kamu . Eeee kamu punya blog juga ? sisain alamat blog kamu dong biar kita juga bisa nengok.
sukses selalu buat kamu

Anonymous said...

makasi banget sarannya

oke bgt!

Anonymous said...

thanks buat infonya, kebetulan lagi mau naikin PR nih!!

bank online with: Paypal login

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.