This Blog was backed up utterly BY GOOGLE ADs's IF YOU NEED SOMETHING INSERT KEY WORD AND PLEASE SEARCH'S SWITCH PRESS

Google
 

well come to my Blog

Please entrie your data in guest book at my shoutbox

thank's

3/27/08

Search engine yang menyediakan layanan page rank gratis ….

Search engine yang menyediakan layanan page rank gratis …. Banyak search engine yang menyediakan layanan page rank tools , mulai dari goolge , yahoo, dan lain sebagainya. Satu yang ingin aku ulas disini yaitu layanan pagerank dari iwebtolls. Gratis lagi. Hal ini ada hubungannya dengan backlink yang bakal kamu cari. Untuk mengetahu seberapa tinggi dan seberapa banyak back link yang terdapat di sebuah website sangatlah mempengaruhi dari traffict sebuah web site. Agar kamu tidak salah alamat memperoleh back link maka saya sarankan untuk melihat website tersebut terlebih dahulu di < haref ="”http://www.iwebtool.com/visual/?domain="rediys.blogspot.com.&nofw="1&ex="1">lihat disini . caranya mudah kok ikuti aja langkah – langkah dibawah ini Atau lihat di sidebar saya ( sebelah kanan ) sudah saya sediakan layanan iwebtools. Kamu tinggal memasukkan domain urlnya saja dan klik tombol chek , kalau kamu ingin yang ruwet silahkan ikuti langkah dibawah ini. 1. Klik http://www.iwebtool.com/visual_pagerank 2. Masukan alamat URL blog (ex: namablog.blogspot.com) yang akan kamu lihat pageranknya 3. Beri tanda check pada Show links with rel="nofollow" dan Show external links 4. . Kemudian tekan tombol check! untuk melakukan proses. 5. tunggu beberapa saat dan kamu akan lihat hasilnya 6. kalau kamu dak ingin repot di sibar saya sudah saya sediakan iwebtools. Silahkan masukkan URL yang akan kamu lihat dan tekan tombolnya. 7. Tetapi itupun belum menentukan bahwa blog kita akan ikut terangkat peringkatnya. 8. saran saya , menulis , menulis dan menulis , tulis ide kamu sesuaikan dengan konten website kamu. 9. rajin meng update websitemu secara berkala. 10. rajin melakukan submit melalui berbagai search engine . disini atau lakukan submit di sini submit disini submit disini

No comments:

bank online with: Paypal login

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.