This Blog was backed up utterly BY GOOGLE ADs's IF YOU NEED SOMETHING INSERT KEY WORD AND PLEASE SEARCH'S SWITCH PRESS

Google
 

well come to my Blog

Please entrie your data in guest book at my shoutbox

thank's

3/29/08

, kenapa harus master card dan / atau visa card ? mau tahu …..

Kemarin aku sempat kebingungan gara – gara ingin segera punya master card atau visa card , kenapa harus master card dan / atau visa card ? mau tahu ….. Dua jenis kartu tersebut yang diminta secara resmi oleh paypal kalu kamu gak percaya silahkan saja kamu kunjungi dan login disana , maka yang diminta untuk diverifikasi adalah salah satu dari du jenis kartu tersebut. Sekligus banyak diantara tempat affiliatie yang aku submit, rata – rata menggunakan pembayaran melalui paypal misalnya di My.World.Plus.com ataupun di SFI.MG.com dan di banyak tempat berburu dolar ada juga yang ngatakan di amazon.com dan di Ebay.com juga pakai kartu berlogo visa atau master card. Bisa dipastikan dikolom cara pembayaran pasti ada pilihan yang mengarah pada paypal . Dan kalau sudah menggunakan paypal yang harus kamu pikirkan selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan kartu cash card / credit card berlogo visa ataupun berlogo mastercard. Aku sendiri belum tahu secara persis lembaga keuangan paypal itu. Tapi dengan modal nekad aku memberanikan diri ikutan berburu dolar seperti temen – temen lainnya. Setelah dibuat bingung selama 2 hari akhirnya aku mengobrak – abrik kotak kotak pencarian bang googledengan memasukkan kata kunci yang berhubungan dengan kartu visa maupun kartu master card. Ada beberapa artikel muncul diantaranya dari kang cosa aranda ada jugaisnaini.com tak ketinggalan yang ini aku juga lihat , barang kali ada artikel tentang paypal dan kredit card visa maupun master card . dan setelah klik salah satu dari sekian kata kunci yang muncul aku mendapat satu hal menarik dari beburu dolarjuga aku dapet informasi tentang master card ini dari website yang aku jenguk lengkap dengan segala rinciannya. Yaitu disini friendfinder.com bagi-bagi kartu master card gratis tanpa pikir panjang aku langsung login di tempat ini kalau ada yang gratis ngapain kita cari susah .Caranya mudah dan gratis lagi. Malah kita dikasih kartu dan dibayar. Siapa yang gak mau. ? udah dibuat bingung dengan masalah kartu malah dapat informasi kartu gratis. Aaaiiii jangan keburu seneng dulu. Aku baru login kemarin malam dna belum dapat yang namanya kartu payoneer berlogo master card dari friendfinder. Lho…. Entar kalo udah dapet kartu , aku posting lagi dan kamu – kamu tak kasih tahu kalok kartunya udah datang. Ya – ya – ya Jadi serius nih mau ikutan dapet kartu belogo master dari temen kita ? masuk aja kita bisa enjoi dan masih juga dibayar gak rugi kan makanya buruan cari sini .

No comments:

bank online with: Paypal login

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.